Senin, 29 November 2010

smanli

smanliiii....



adalah sekolah yang paling saya cintai hahaha, ga tau sih kenapa.  Di smanli banyak hal yang seru dan baru, exkul2nya aktif dan gak bosenin lah Insya Allah. Gue masuk smanli pada tanggal 12 juli 2010 (pas banget abis kelar world cup) Di hari pertama MOPDB gue cuma tidur sejam ato malah ga tidur. Setelah melewati hari MOPDB yang mencekam dan menekan (di cekek kali ya?), dengan bantuan dan bimbingan WK GUGUS tercinta , kang Iqbal, teh Memel, kang Wisnu, kang Geo, teh Anne dan teh Niken, akhirnya saya eh kami kelas SEPULUH - BE akhirnya menjadi siswa smanli seutuhnya.

Dan setelah itu gue masuk beberapa exkul yang perlahan makin tidak aktif karena seleksi alam. Pokoknya awalnya gue masuk kope (sekarang udah di tendang huh!) KIR (udah resign) PKPR (exkul tercinta) basket (exkul tercinta juga tapi masih males latihan ) sama ITHRI (rohis smanli yang gue eksis banget disini huahahaha *bangga)

 intinya mah gitu deh, welcome di smanli gue! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar