Minggu, 29 April 2012

Graffiti 4l4y

Heloooo udah lama gak ngepost yah. Akhir-akhir ini gue sibuk sih sama kegiatan2 sosial gue baik di dalem maupun di luar sekolah. Btw kemaren gue abis beres-beres kamar dan buku-buku jadul, dan gue pun menemukan ini!


eng ing eeeeeeeng!!




Yap, buku apakah itu? Oh bukan, itu bukan buku 'Panduan menonton konser cherrybelle tanpa diejek', tapi tidak lain dan tidak bukan adalah: buku binder gue jaman SMP! Hahaha udah lama juga tuh, berhubung ini tahun ke tujuh gue SMA (lebay), gue ngerasa nostalgia banget sama tuh binder. I know, bagi sebagian orang binder tuh maenannya cewek, tapi karena waktu di pesantren dulu ga ada hiburan yang bisa mencukupi kadar norak kreatifitas kita, jadilah banyak santri yang punya binder sendiri, baik untuk sekadar corat-coret gak penting sampe buat dijadiin buku tulis pelajaran. Oh tidak, kita tentu tidak tuker-tukeran kertas binder (emang jaman SD?). Nah waktu gue nemuin nih buku, gue pun mau gak mau menemukan 9r4ff1t1 4l4y gue di jaman itu. Ini dia beberapa hasil karya gue!
















Hahaha btw, kemaren gue abis nonton The Raid. Seru abis! Sinopsisnya gue tulis abis ini yaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar