Selasa, 12 Juli 2011

Duren? makasih deh

Kata orang, duren dan durian itu beda. Gue lupa bedanya, tapi bagi gue sama aja, sama-sama enek




          Oh iya, buat yang gatau apa itu duren, entah karena kalian baru mudik dari planet mars atau apa, ini dia duren:

semacam duren














          "Siapa sih yang gak suka duren?" banyak orang bilang gitu, termasuk  Raditya Dika. Yah, jawabannya : gue. Gue adalah salah satu dari manusia indonesia yang gak suka duren. Gue sendiri lupa kapan terakhir makan duren, udah lima tahun lebih kali.



               Gatau kenapa gue gasuka duren, mungkin karena baunya ya? Atau apanya lah, pokoknya gue gasuka banget sama duren dan semua familinya. Bukan, duren disini bukan durian keren, atau duda keren, atau durian dan duda keren, tapi ya buah duren.



        
Cerita gue sampe gasuka duren tuh kalo gak salah, waktu dulu bokap pulang kerja, nah dia bawa duren tuh. Gue kan masih kecil banget, yah gue antusias aja pengen cobain. Waktu buka kerdus, ternyata isinya bom. Rumah gue meledak. Gunung meletus, anai anai beterbangan. Dunia kiamat. sejak itulah gue trauma duren.




Oke, gak kaya gitu. Jadi pas gue coba, gue rasa bau dan rasanya gak enak banget. Rasanya sih enak, tapi lama-lama jadi gak kuat, gak kuat, sama playboy, maksudnya sama duren, soalnya lengket-lengket gitu. Sejak itulah gue trauma (belakangan dikasih tau kalo duren yang gue makan emang  udah busuk. Kampret)








Intinya, stop duren! Bagi gue, mendingan pacaran sama Nabilah JKT48 daripada makan duren (iyalah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar