Selasa, 12 Juli 2011

My JoBros

Apa sih jobros? Siapa sih? tinggalnya dimana?  Kenapa amira ga bisa hamil? Kenapa atikah ga jadi nikah?


Oke, banyak banget pertanyaan. Tapi yang paling penting, jobros ini sodara gue. Bukan, bukan sodara gue yang suka maen comberan terus lari2 sambil teriak "NIKAHI AKU MAS, NIKAHI AKU!'. Maksudnya sodara gue, yah ... sodara, beda ayah beda ibu.

JoBros adalah JONAS BROTHER. Grup vocal atau band tiga cowok ganteng, sebenernya empat, tapi berhubung gue ga bisa nyanyi, kerjaan gue cuma di belakang panggung.......... ngubek wc.




Jobros terdiri dari ketiga bersaudara jonas, Paul Kevin Jonas II (Kevin), Joseph Adam Jonas (Joe) dan Nicholas Jerry Jonas (Nick).


          Sedikit sejarahnya, jadi sebelumnya, Jonas Brothers adalah proyek solo anggota band yang paling muda, Nick. Sejak kecil, ia berakting di beberapa pertunjukan teater. Dia pernah menyanyikan lagu berjudul Dear God, yang cepat menjadi hit. Eksekutif Columbia Records mendengar lagu tersebut dan sangat menyukai suara Nick. Kemudian, Nick menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut. Tetapi, setelah eksekutif Columbia Records mengetahui bahwa dia memiliki kakak-kakak yang berbakat dalam musik, sang eksekutif menyuruh mereka menyanyikan salah satu lagu mereka. Karena dia menyukainya, maka kakak beradik Jonas menandatangani kontrak dan membentuk JONAS BROTHERS .

      Cool banget kan? gue gak kebayang aja, kalo gue nyanyi Dear God di acara idola cilik, terus ada perusahaan rekaman yang denger, gue bakalan di panggil ke tempatnya buat tanda tangan kontrak, it would be amazing. (which is impossibble)

       Beberapa alasan gue suka banget jobros, pertama lagunya enak, aksi panggung oke. But yang paling bikin gue jatuh cinta tuh, lirik lagunya


    

       Emang gak se"ngena" Taylor Swift kalo masalah lirik, tapi diliat dari jobros yg personilnya cowok, gue rasa ajaib aja liriknya bisa pas banget sama selera gue. Kalo buat lagu yang jedag-jedug liriknya jedag-jedug juga. Gue juga ga ngerti apa arti jedag- jedug, tapi ya gitu deh, 100 deh buat jobros ! Semoga ga akan bubar




personally, JOBROS FOREVER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar