Selasa, 14 Agustus 2012

Helo There... *krik




Gilaks






Udah lama banget gue ga nge-Blog, terakhir nulis aja gue lupa kapan...



Akhir-akhir ini jarang banget gue maen pc, sampe gue lupa fungsidaritombolpanjangdibawahkeyboard



Dan gue mulai kembali ke m45a L41u K3l4m 9u3..




Berbakat banget gue ya -_-






Jes kiding, gue akhir-akhir ini, jujur, sering banget maen pc (karena laptop rusak, maka beralih ke pc) sampe berjam-jam, tapi ga sempet nulis karena gue juga lagi ngerjain project yang gue namakan sebagai "Project Pengangguran". Kenapa gue namakan demikian, karena tujuan dari project ini nggak jelas dan yang terpenting adalah nggak menghasilkan duit. Gue bikin project ini cuma buat iseng-iseng aja (iseng kok di sebut project?) dengan kata lain gak ada manfaatnya. Gue perjelas lagi: GAK ADA MANFAATNYA 


agak miris sih nulisnya :(





          Sebenernya mengingat gue udah kelas 12, dan SNMPTN telah menanti, project ini bisa dibilang sebagai pengalihan pikiran dari hal-hal berbau pelajaran (walaupun dalam kenyataannya gue masih jarang belajar :p). Berhubung udah penghujung masa menjadi siswa, gue udah harus ikut les ini itu. Dan yang paling penting...



Gue gak boleh maen PS lagi.....




Apalagi kalau mengingat PS adalah satu-satunya saudara yang bisa sangat mengerti gue (?). Tapi bener, gue mau ngebanting, ngelempar bahkan ngejual dia pun, gak bakal ada yang marah kok. Paling gue yang kabur dari rumah :p




Lanjut




Singkatnya, project yang gue maksud diatas adalah: project penggabungan dua anime favorit gue.




Buat lebih jelasnya, tunggu aja postingan berikutnya, disitu gue bakal nulis semuanya tentang project gue (berikut hasilnya). Buat yang pada penasaran (tapi kayaknya ga bakal ada) tunggu aja beberapa hari atau minggu lagi. Atau bulan? Gue gatau. Pokoknya tunggu aja terus sampe lumutan.  







Oh iya, akhir-akhir ini gue juga lagi demen banget maen Harvest Moon A Wonderful Life. Yah, mengingat ini adalah liburan terakhir gue bisa maen PS, so akan gue manfaatkan sebaik mungkin hehe...







salam supermie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar