Kamis, 16 Juli 2015

ICEF 2015




Halo semua! Lama gak ngepost nih. Mumpung inget, gue mau posting dikit tentang acara terbesar departemen gue yang gak lama lagi berlangsung, yaitu ICEF.





     Indonesian Civil and Environmental Festival  (ICEF) merupakan sebuah festival bagi civitas Teknik Sipil dan Lingkungan yang mengadakan perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan (HIMATESIL) IPB.  Tahun 2015 ini ICEF bertemakan “ECO-VILLAGE”


     Nah, rangkaian ICEF sendiri terdiri dari lomba-lomba, EXPO, dan seminar nasional. Buat lombanya sendiri ada inovasi bahan bangunan, karya tulis ilmiah, poster, fotografi, dan essay.

    
     Buat info lebih jelasnya tentang ICEF 2015 dan kalo ada yang berminat, bisa klik di sini. Oh iya, lomba ini gak harus buat mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan kok, kalau kalian emang berpotensi dan ngerasa sayang dipendem terus, daftar aja, dan jangan takut, hadiahnya sampe 30 juta rupiah loh! *ngiler dua galon*


     Pendaftaran dibuka dari 22 Juni – 27 September 2015. EXPO nya sendiri dimulai tanggal 18-20 November di korfema IPB, dan Seminar Nasionalnya tanggal 22 November. Jangan sampe ketinggalan ya! :)






2 komentar: