Rabu, 12 Oktober 2011

My class for two years

AHAMDULILLAH!

Akhirnya gue naik kelas ke kelas 11! (jeng jeng jeng)
setelah perjuangan lewatin ulangan ini itu remed ini itu akhirnya dipastikan gue naik (dengan usaha ampun ampunan) ke kelas 11 IPA E!!

And FYI, di smanli kalo udah naek kelas 11, itu artinya kita akan selalu bersama selama dua tahun sampai kelas 12 nanti, yah mungkn kecuali ada yg pindah atau meninggal di tengah jalan (naudzubillah). intinya gue udah terbukti dg usaha yg malu maluin di kelas 10, gue bisa jadi anak ipa yg katanya mah harus belajar hidup hidupan karena di ipa terutama kelas 11 ada banyak pelajaran yg ga boleh dianggap remeh, pokoknya gue harus serius di kelas 11 ini yeaaah!!


untuk pembukaan, gue mau ngomongin sedikit ttg anak cowo di kelas baru gue ini, berhubung gue masih baru jd belum terlalu deket sama anak cewenya, walau ada lumayan banyak mantan10b-nya di kelas ini, gue bakal tetep tulis biodata singkat mereka kok.



Decmoonth: Gue tau, buat sebagian kalian pasti kesulitan membaca nama barusan. Nama tersebut bukan dibaca dekmon, tulisan tersebut dibaca DESMON. Desmon adalah pemimpin sindikat-pencurian-dan-pemerasan-anak-kelas-ipa-E. Ya, modus kerjanya adalah dia dan temennya mencopet atau mengambil handphone dan dompet orang, biasanya cowo. kadang jaket bisa menjadi korban pula, bahkan kalo lg kumat, papan tulis pun bisa diambil. Abis itu dia ngomong dg tanpa rasa bersalah "eh, dompet lu ilang ya? mau gua bantu cari ga tapi beliin nasi ayam sekelas". Betul2 mengerikan, cara pemerasan ini terbukti kadang sukses kadang ngga tergantung dr korbannya,  dan untunglah gue belum pernah kena "copet". Desmon juga belum pernah kecopetan, tetangga saya jg belum pernah kecopetan, tapi tetangga saya pernah masuk TV, waktu itu ada kebakaran di depan rumahnya, saya juga pengen masuk TV, tapi kenapa kita jadi ngebahas ini?

Risyad: dua kata untuk risyad, arab empang. Risyad mukanya arab abis: mata besar, alis tebel, hidung mancung dan rambut hitam legam, tinggal bawa radio jadi deh badut badut pengamen. Gue ga terlalu deket sama dia, jadi gue gabisa deskripsiin makhluk yg satu ini dg baik. Mungkin aja dia jelmaan badak jawa yang sedang melakukan migrasi? Siapa tau. Setau gue dia anaknya gampang bergaul sama cewe. Buat manusia manusia mesum gue yakin pikirannya udah kemana mana, bergaul disini artinya dia gampang deket sama cewe, ato mungkin aja dia sebenernya cewek yg melakukan riset "Bagaimana rasanya jadi laki laki bermuka arab di SMA"? Mungkin aja, dunia itu bulat, tapi gue emang ganteng (ga nyambung).

Ichen: icen, dia adalah salah satu dari  manusia aneh yg suka nyanyi2 pas lagi pelajaran. Kalo risyad suka bergaul sama perempuan, icen suka "digauli" sama laki laki. Dia sering jadi korban penindasan pria pria ganas yg suka mencubit tete temannya. Dan kadang dia malah pasrah seakan sudah siap kehilangan seonggok tete nya untuk dihabisi oleh pria pria tersebut. Icen jg cukup eksis di kalangan cewe dan aktif di pmr.

Ghazi: ini dia salah satu mantan 10B sekaligus anggota jaringan sindikat pemerasan ipaE, tapi dia jg sering kecopetan (dengan bodohnya). Dia adalah orang yg suka maen futsal, tapi dia bakal marah  kalo di lemparin batu (ya iyalah). Ghazi  cukup cerdas dan sering ngajarin gue pelajaran yg ga gue ngerti, misalnya "Cara menggoda tante-tante tanpa harus di tampar" dan "Bagaimana cara ngeles ketika kita nembak cewek yang ternyata seorang banci". Oke, ngawur, intinya gazi anaknya asik bgt apalagi kalo abis jajanin gue nasi ayam.

Nasar: Nasar jg mantan 10B, dia tetep kalem diem melempem. Madridista yang sering kalah bacot bola. Demen maen putsal. Dia juga sering menjadi pelaku sindikat pemerasan tp jarang kena copet. Nasar anak yg cukup cerdas kok, di kalangan bayi orang utan.

Bagas: Bagi kalian yg belum pernah liat bagas, gue yakin kalian bakal nyangka bagas adalah orang lain. Bukan, bagas bukan sopir angkot (siapa juga yg nyangka sopir angkot?), bagas tuh mirip sama KI DAUS yg jadi satpam itu. 







 Bagas dan istri ----->












Pertamanya jg gue ga tau siapa itu ki daus, tapi abis gue search di internet (gue emang niat) akhirnya gue tau siapa ki daus. 





Bagas dan cucu tersayang------>









Dan setelah gue liat2 lagi, ternyata bagas ga mirip kok sama ki daus, bagas lebih mirip sama ki daus yg abis ketabrak  bajaj terus mukanya di parut pake parutan kelapa. Becanda, bagas cukup ganteng kok, buktinya bu Juju (nama samaran) aja bilang dia ganteng, belakangan di ketahui bu Juju itu laki- laki. Bagas anaknya pinter bgt.

Zul: nama lengkapnya Zulfadhli, anak orang kaya, bapa nya dosen, jajannya sehari gocap, tapi anaknya blangsakan. Sering cabut, kaya ga niat sekolah padahal orangnya lumayan pinter. Zul mirip nobita yg kena impoten. Bedanya, kalo nobita kesulitan minta tolong doraemon, zul kesulitan minta tolong ibu peri. Zul lumayan dikenal guru-guru karena kebiasaan cabutnya yg udah mendarah daging. Dia pindah di awal semester dua.

Roni: Panggilan, si ganteng. Roni cowok terganteng yg di gilai cewek-cewek smanli. Roni anaknya pinter, kalem, kadang-kadang suka makan beling. Roni orangnya baik, kadang suka ngasih contekan, gue sih ngga nyontek ke dia (oh ya?)  

Gue: Gue, adalah cowok terganteng di kelas, kalo muka cowok sekelas di banjur pake semen.  Tapi bener, dg modal kegantengan yg gue miliki, gue bisa menggaet  cewek-cewek dg mudahnya. Ehem, gue koreksi, gue bisa menggaet dan kena bacok cewek-cewek dg mudahnya. Gue adalah salah satu dari sedikit cowo IPA E yg multitalent (buktinya gue bisa sikat gigi sambil ngupil, hebat!). Gue lumayan jago pelajaran fisika, dan pelajaran MIPA lainnya, tapi gue agak lemah di pelajaran selain itu.




Mungkin segitu dulu post baru gue, ini cuma buat mengisi kadar hasrat menulis gue aja, dan isinya juga cuma becandaan. Gua gak berniat menyudutkan oknum tertentu hehe. Pipis ajalah V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar