Jumat, 25 Januari 2013

I'm back (saya punggung)


Okeh..




Pertama, dan dengan tidak diduga-duga akhirnya gue balik lagi ke dunia blogging setelah beberapa bulan sempet hiatus, tapi sebenernya sih gak bener bener hiatus soalnya gue masih nulis dan disimpen dulu di draft, jadi ada beberapa yang siap publish walaupun kayaknya ga ada yang bakal baca...





Intinya gue comeback lagi dikarenakan apa yang sudah gue impi-impikan telah berubah menjadi seonggok kenangan yang dikarenakan dalam hidup ini kita harus lebih realistis dan memiliki prioritas yang di nomor satukan...




Karena impian gue juga udah pupus, gue pun memulai blogging yang (agak) menyita waktu ini...




...dan kembalilaih gue ke cyworld favorit ini.




Welcome back, me..




Ps: buat project nganggurnya sebenernya belum kelar tapi sedang dalam tahap penyelesaian, selamat (dan semoga ada yang) menunggu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar