Selasa, 05 Februari 2013

[MOVIE] The DOAWK

          DOAWK (Diary Of A Wimpy Kid) adalah film keluarga yang diadaptasi dari novel fiktif karya Jeff Kinney. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pelajar menengah pertama bernama Greg Heffley (Zachary Gordon) di sekolah barunya. Greg berusaha dengan berbagai cara untuk menjadi salah satu murid yang populer di sekolahnya, namun usahanya sering kali gagal karena berbagai alasan. 

Langsung aja ya ke review ketiga filmnya ^^







The Diary Of a Wimpy Kid

          Cerita bermula ketika Greg menjadi seorang anak baru di Westmore Middle School. Greg yang lagi-lagi satu sekolah bersama Rowley Jefferson (Robert Capron), harus berusaha untuk menjalani kehidupan remaja yang agak kompleks. Dengan bantuan Rowley, Greg selalu ingin menjadi anak populer disekolahnya. Banyak kegiatan yang mereka lalui berdua, mulai dari berkelahi dengan Patty Farrel (Laine MacNeil), berusaha menghindar dari kelompok pecundang bersama Chirag Gupta (Karan Brar) dan Fregley (Grayson russel), sampai melompati keju busuk di lapangan. Namun tingkah laku Greg yang berlebihan sesekali membuat Rowley kesal dan membuatnya menjauhi Greg. Film pertama ini cukup bagus dalam menyampaikan moral persahabatan.





The Diary Of a Wimpy Kid 2: Rodrick Rules

          Di film kedua ini, Greg lebih sering berinteraksi dengan kakaknya, Rodrick (Devon Bostick). Cerita bermula ketika Greg sekeluarga pergi ke acara pertemuan siswa dan siswi 7th grade dan bertemu dengan Holy Hills (Peyton List), anak baru dikelasnya. Rodrick yang memang tidak pernah akur dengan Greg terpaksa harus menunjukkan keakrabannya di depan kedua orangtua mereka setelah berbagai macam keusilannya pada Greg. Pertemanan mereka yang sudah cukup tertanam sempat kandas akibat suatu masalah yang membuat mereka kembali seperti dulu. Namun persahabatan Greg dan Rowley lah yang akhirnya membuat kisah adik kakak yang konyol ini menjadi mengharukan. Akting Devon Bostick disini sangat menjanjikan.







The Diary Of Wimpy Kid : Dog Days


          Greg yang sudah menjadi 8th grade akhirnya mulai berusaha mendekati Holy Hills. Disini diceritakan kalau Greg telah bersiap memasuki musim panas dan Dog Days (hari anjing, hari dimana tidak ada aktifitas). Berbagai rencana liburannya sudah dipersiapkan, namun seperti biasa, selalu mengalami kegagalan. Ayahnya,  berusaha untuk merubah kebiasaan Greg agar tak jadi anak pemalas. Berbagai kegiatan ayahnya diikuti Greg dengan terpaksa. Sampai disaat Greg harus berbohong kalau dia memiliki pekerjaan sambilan di Country Club Ritzy, sebuah klub musim panas dimana Holy bekerja. kebohongan yang awalnya berjalan mulus namun berakhir rumit karena campur tangan Rodrick.










Thank you and enjoy the movie!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar