Rabu, 02 Mei 2012

Why Mr. Simple

Kenapa Mr. Simple?
Mungkin banyak orang ada yang bertanya-tanya, kenapa blog ini dinamakan MR. SIMPLE, bukan Mr Bakso, Mr Bean, ato Mr Ganteng.

Sempet mau make Mr Anisa Chibi, tapi gak jadi karena takut di bakar massa.....



Lanjut





Sebenernya alesannya sama kaya judulnya, simpel. Iya, gue hidup dengan cara yang simpel. Gue hidup dengan cara gue sendiri. Emang banyak yang bilang kalo cara hidup yang seperti ini salah banget, karena yang namanya kehidupan itu ada aturannya, baik aturan agama maupun yang lainnya.


But, it's me, i'm simple. Gue hidup atas dasar kata hati gue sendiri. Gue melakukan yang gue suka, dan enggak melakukan hal yang gak gue suka.


Atas dasar tersebut, gue selalu mencari cita-cita yang pas buat gue. Cita-cita yang ngebuat gue hidup tanpa beban. Dalam hal ini, gue juga mencari tujuan hidup yang gak akan ngebuat gue menyesalinya di kemudian hari.


Tapi gue tetep tau yang namanya baik dan buruk, jadi InsyaAllah gue ga akan terjerumus ke jalan yang, mungkin menurut sebagian orang salah.


Dan sekali lagi, gue pake nama blog Mr Simple bukan karena gue seorang, ehem, ELF (oke gue ngaku, gue nge-fan sama SJ) sehingga gue yang masih norak ini menamakan blog sesuai single kesukaan gue. Sori ya, gue enggak se norak itu.


All in all, simple is not about being careless, disparaging, and just 'go with the flow', but it's all about enjoy, be yourself  and make your own flow...



'do what you love, and love what you do'











Tidak ada komentar:

Posting Komentar