Sabtu, 15 Maret 2014

#insomnipost



Halo semua, halo malam-minggu-muram. Untuk yang kesekian kalinya gue malem mingguan sendiri, eh berdua deng, bareng Rika. By the way, Rika ini bukan nama mangkal, Rika ini pacar baru gue (baca: notebook). Sedih ye, kelamaan jomblo sampe namain barang-barang kesayangan pake nama cewek. Tapi kenapa juga namanya harus Rika? Ya soalnya Jaenab udah kepake jadi nama hape *hiks*. Bukan, gue bukannya gak laku, gue cuma tidak mengobralkan diri sehingga bisa mudah terjual.  I’m overqualified.... in my own way   :)

Apaan si nih posting?  Gak jelas bener.


Nah, postingan ini adalah yang perdana dengan label #insomnipost, yaitu label yang isinya tulisan2 abstrak yang ada di kepala ketika mengalami insomnia, alias kagak ngantuk. Gue kena insomnia malem ini soalnya tadi udah kebanyakan tidur dari pagi. Jadi usut punya usut, ceritanya gue sempet sakit dari hari jumat kemaren. Bukan sakit kanker payudara kok, cuma komplikasi demam-flu-hati. Beruntung banget gue sakit pas weekend, jadinya bisa pulang sekalian perbaikan gizi. Gak baik makan nasi+kuah indomie+bismillah terus. Tapi udah agak mendingan kok sekarang, jadi gak usah pake acara jenguk-jenguk segala ya (najis)  

Emang sih sebagian besar tulisan gue isinya amburadul, tapi biasanya ada tema yang mendasari tulisan2 itu. Kalo #insomnipost, lebih ke bener-bener isi hati. Mumpung inget, kalo bisa sih gue tumpahin semua. Buat kali ini, gue pengen nge-review seminggu kemaren aja.  Jadi, seminggu kemaren kerjaan gue adalah........................ kuliah. Pokoknya kuliah. Oh iya, IP sementara udah nyampe, dan uang jajan gue resmi turun ke level anak smp. Great, mau gak mau harus ngerubah gaya belajar dari sistem ‘h-1 ulangan’ jadi seenggaknya ‘h-2 ulangan’. KAGAK! Maksudnya kudu jauh-jauh hari! Semester kemaren gue pake sistem pertama, dan sekarang harus pake sistem ‘belajar gak belajar yang penting bisa’. Entah gimana caranya, minta doanya ya semua.

Sebenernya lom ngantuk sih, tapi pengen nonton film dulu. dadah...  


Salam overqualified...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar