Sabtu, 01 Maret 2014

Posting Baru di Tahun Baru (telat)



Welcome keset!



Gue bingung mau nulis apaan, padahal udah 2014


Entah udah berapa dasawarsa gak nge-blog, tangan gue buntu.


Oh ya, atas banyak pertimbangan, gue sekarang mendarat di IPB, di Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan.




Nah, meskipun gue udah resmi jadi mahasiswi, tapi sebenernya gue belum bisa di sebut sebagai “mahasiswi yang baik”. Kenapa? Soalnya gue gak aktif di manapun. Gue gak ikut kepanitiaan macem-macem, UKM, BEM, PKM, MLM, pokoknya gue gak ikut apa-apaan. Kerjaan gue di asrama juga (gue sekarang tinggal di asrama) cuma: 
              1)      Maen PES
              2)      Nonton film
              3)      Nontonin orang maen PES  
              4)      Maenin orang yang lagi nonton orang maen PES sambil maen orang nonton film (loh?)



Pokoknya gue ngerasa kalo kehidupan kuliah gue gak sesuai dengan harapan: ketemu cewek cakep yang tau-tau sekelas dan saling jatuh cinta. Tapi kenyataannya malah: nilai anjlok beruntun yang berakhir dengan gue beli baygon rasa nasi goreng kambing.



Yap, penyesalan itu emang selalu dateng belakangan. Eh tapi ada sih penyesalan yang dateng di depan, kalo kita jalan di depan sapi terus di seruduk dari belakang, pasti kita bilang ‘ah coba gue tadi jalannya di belakang.’ *krik*



Tapi yang namanya idup, ada ajalah hikmahnya. Gue disini jadi bisa ketemu temen-temen yang seru dan ajaib-ajaib. Gue juga bakal sewa kontrakan buat tiga tahun kedepan (karena rumah gue jauh banget dari kampus, gue tinggal di jalur gaza) bareng temen-temen ‘super’ tersebut. Pokoknya mah, welcome to dunia perkuliahan! *balik maen PES lagi* *kalah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar